Politik

Tamalaki Pobende Wonua Sultra Siap Menangkan Ikbar di Pilkada Konut

Redaksi Sultrasatu
1023
×

Tamalaki Pobende Wonua Sultra Siap Menangkan Ikbar di Pilkada Konut

Sebarkan artikel ini
Ketua Tamalaki Pobende Wonua Sultra Ahmad Baso bersama H Ikbar SH MH. 

KONAWEUTARA, SULTRASATU.COM- Tamalaki Pobende Wonua Sultra menyatakan siap memenangkan H. Ikbar SH MH pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Utara (Konut) pada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Tamalaki Pobende Wonua Sultra Ahmad Baso saat ditemui, Kamis (27/6/2024).

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung H Ikbar SH maju Calon Bupati Konut. InsyaAllah, optimis menang, ” ujar Ahmad Baso.

Ahmad Baso mengatakan dukungan yang diberikan kepada Ketua DPRD Konut itu menyusul pertemuan yang dilakukan bersama dirinya.

BACA JUGA:  Ruksamin Disebut Figur Ideal Pimpin Sultra

Ia bilang hasil pertemuan tersebut yakni bersama-sama bersinergi untuk membantu memenangkan Ikbar pada Pilkada di Konut mendatang.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Ada hal-hal yang kami diskusikan. Ada komitmen-komitmen terkhusus memenangkannya sebagai Bupati Konut, ” ujarnya.

Lanjut Ahmad Baso membeberkan alasan dirinya siap memenangkan Ikbar yakni pertama melihat dari dukungan partai politik yang memantapkannya maju sebagai Calon Bupati Konut.

Kemudian yang kedua yakni kedekatan secara pribadi yang membuat dirinya yakin Ikbar dapat memimpin dan memajukan Kabupaten Konawe Utara kedepan.

“Saya siap memenangkan Ikbar sebagai Bupati Konut dimulai dari komunikasi kepada anggota organisasi terkhusus yang ada di daerah Konut, ” ujarnya.

“Untuk organisasi saya yang pasti 4 kecamatan, Motui, Lembo, Wawolesea dan Oheo. Kurang lebih dengan anggota 900 orang, ” pungkasnya. (SS/Ed)

error: Content is protected !!