Headline NewsMetro KotaNews

Sekda Chadidjah Resmi Membuka Pelatihan Etika dan Kepribadian bagi Anggota DWP Konsel

Avatar
667
×

Sekda Chadidjah Resmi Membuka Pelatihan Etika dan Kepribadian bagi Anggota DWP Konsel

Sebarkan artikel ini
Sekda Chadidjah Resmi Membuka Pelatihan Etika dan Kepribadian bagi Anggota DWP Konsel
Ketgam: Pembukaan pelatihan etika dan Kepribadian Anggota DWP Konsel.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Hj St Chadidjah S.Sos,M.Si resmi membuka kegiatan pelatihan Etik dan Kepribadian bagi s seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konsel.

Ketgam Foto bersama Sekda Chadidjah bersama anggota DWP Konsel.
Ketgam: Foto bersama Sekda Chadidjah bersama anggota DWP Konsel.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggandeng lembaga pendidikan kepribadian Clarissa Kendari.

Kegiatan dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan sumber daya manusia bagi ratusan anggota DWP perwakilan OPD Konsel yang dilaksanakan di Hotel Athaya Kendari, Kamis, 6 Juli 2023.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Ketgam Pembukaan pelatihan etika dan Kepribadian Anggota DWP Konsel.
Ketgam: Pembukaan pelatihan etika dan Kepribadian Anggota DWP Konsel.

Sekretaris daerah (Sekda) Konsel, Hj. St. Chadidjah S. Sos, M. Si mengungkapkan, kegiatan bimtek bagi DWP ini selain untuk menjalin silaturahmi antar anggota juga bertujuan memberikan edukasi bagi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang etika dan kepribadian serta adab dalam berinteraksi di masyarakat.

“Pelatihan etika dan kepribadian bagi ibu darma wanita ini dapat mununjang kinerja lebih berkualitas bagi suami sebagai abdi negara. Juga dapat mendukung kesejahteraan keluarga,” ungkapnya usai membuka kegiatan workshop etika dan kepribadian bagi DWP Kabupaten Konsel.

Sementara, Kepala DP3A Kabupaten Konsel Hj. Hapsah mengatakan tujuan kegiatan workshop tersebut, adalah untuk meningkatkan ketrampilan dan kepribadian bagi ASN maupun istri ASN dalam berinteraksi dan berkomunikasi. Baik dilingkup Pemerintahan maupun di masyarakat.

“Sebagai istri PNS itu harus memiliki kepribadian yang baik, bagaimana membangun komunikasi dengan masyarakat dan bisa selalu berpenampilan yang baik, serta bagaimana bersikap, dan bertutur kata, dan berinteraksi di masyarakat,” katanya.

Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Konsel ini menambahkan, kegiatan yang bertajuk “Membentuk Wanita Berkepribadian Beretika dan Mandiri” tersebut diikuti oleh 300 peserta. (SS/Ed)

BACA JUGA:  Sasar Janda, Lansia dan Petani, Pemdes Puuwonua Salurkan BLT-DD Tahap Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!