Metro KotaNews

Pendatang Baru, Jhon Siap Rebut Kursi Dewan

Avatar
724
×

Pendatang Baru, Jhon Siap Rebut Kursi Dewan

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Jhon Rambo saat memberikan keterangan.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sebagai pendatang baru, Jhon Rambo tak menyurutkan niatnya untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasalnya, ia mengklaim sudah membentuk tim kelurahan dan kecamatan. Bahkan keluarga, tokoh masyarakat yang siap memenangkannya. “Setiap bakal calon legislatif pasti menginginkan kemenangan. Tak terkecuali saya,” ungkap Jhon Rambo, Selasa, 14 Februari 2023.

BACA JUGA:  Berikan Motivasi, Satgas Yonif 725/Woroagi Hadiri Acara Kelulusan Ujian Akhir Sekolah TA 2023 di Sekolah Perbatasan Papua

Sebagai orang lapangan tambahnya dirinya sudah mengetahui keluh kesah masyarakat. Namun, yang menjadi prioritas ketika dipercayakan menduduki kursi dewan adalah infrastruktur. “Warga Kecamatan Mandonga dan Kecamatan Puuwatu sering mengeluhkan soal jalan masuk lorong. Ketika saya terpilih maka saya akan selesaikan semua,” tegasnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Karena pada dasarnya kata Jhon sebagai penyambung aspirasi masyarakat maka keluhan masyarakat harus terjawab. “Pastinya semua keluhan masyarakat kita akan perjuangkan. Untuk itu saya minta doa dan dukungan masyarakat sehingga di pilcaleg 2024 mendatang saya terpilih,” paparnya.

Selain itu, untuk kendaraan politiknya di Pilcaleg adalah partai golkar. Saat ini dirinya sudah mendaftar di partai berlambang pohon beringin dan untuk saat ini sementara masuk dalam tahapan daftar caleg sementara (DCS). “Sudah lama kita berpartai. In shaa Allah kita lolos,” tandasnya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!