Metro KotaNews

Komitmen Berantas Narkoba, 74 Personel Ditresnarkoba Polda Sultra Jalani Tes Urine

Avatar
784
×

Komitmen Berantas Narkoba, 74 Personel Ditresnarkoba Polda Sultra Jalani Tes Urine

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Tes Urine Dadakan di Halaman Kantor Ditresnarkoba Polda Sultra.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sebanyak 74 Personel Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalani tes urine yang digelar secara mendadak.

Hal ini diungkapkan, Dirnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono saat ditemui sela-sela kegiatan di halaman Kantor Ditresnarkoba Polda Sultra, Rabu (3/1/2023).

“Melaksanakan tes urine dan ini memang sifatnya mendadak, baru tadi malam saya sampaikan kepada seluruh anggota,” ungkap Bambang.

Bambang menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud komitmen dari satuan kerja (Satker) Ditresnarkoba Polda Sultra dalam memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini sebagai bentuk niat kami dan semangat kami dalam rangka untuk meningkatkan pemberantasan narkoba pada tahun 2023 yang dimulai dari internal kita sendiri,” jelasnya.

Perwira berpangkat tiga bunga melati emas ini mengatakan, dengan adanya tes urine mendadak ini dipastikan anggotanya benar-benar bersih dari narkoba.

“Yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Sultra anggota kami pastikan dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan tidak ada yang positif. Ataupun kapanpun kita laksanakan dengan hasil yang positif anggota yang terlibat akan kita tindaklanjuti ada rekan-rekan provost yang akan proses,” kata Bambang. (SS/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!