Metro Kota

Kembali Tegaskan, Subhan Bakal Maju di Pilkada Buteng

Avatar
1591
×

Kembali Tegaskan, Subhan Bakal Maju di Pilkada Buteng

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari H Subhan ST kembali mengeaskan, bahwa dirinya akan tetap maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Buton Tengah (Buteng) 2024 mendatang.

Ingin membangun kampung halaman tercinta, menjadi salah satu alasan Subhan tak ragu maju meskipun belum mendapat pintu dari partainya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Meski begitu, Subhan yakin dirinya bisa direkomendasikan karena selama ini komunikasi dirinya dan PKS snagat baik.

“Sebagai masyarakat yang lahir di tanah Buteng, terkadang pangilan kampung halaman bisa memberikan kemanfaatan buat kita. Sehingga itu sudah menjadi tekad kita. Insya Allah bisa kita wujudkan, karena komunikasi dengan partai tidak ada masalah, apalagi PKS mempersilahkan semua kader untuk jalan,” katanya, Rabu (24/8/2022).

Tak hanya komunikasi dengan partai yang dirasa berjalan baik, Subhan mengklaim komunikasi dengan para tokoh masyarakat Buteng yang memiliki hak suara juga berjalan baik.

“Semua kan masih berjalan, baik itu tahapan-tahapan yang kita lakukan. Secara pribadi saya akan maju, dan saya sudah nyatakan soal itu. Tapi tentu kita akan melakukan survei dan tahapan lain yang pada akhirnya akan menuju pencalonan kita nanti,” bebernya.

Meski demikian, Subhan mengaku fokus utamanya saat ini, adalah menyelesaikan tugas sebagai Ketua DPRD yang juga akan berakhir 2024 nanti.

“Saya rasa, setiap orang kan berlomba untuk memberi manfaat kepada masyarakat. Tapi tidak boleh lupa, sebagai Ketua DPRD Kota Kendari, kita masih ada tugas yang harus diselesaikan selama massa jabatan berjalan,” tutup Subhan. (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!