News

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 725/Woroagi Gelar Pertandingan Volly Bersama Pemuda Papua di Perbatasan

Avatar
860
×

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 725/Woroagi Gelar Pertandingan Volly Bersama Pemuda Papua di Perbatasan

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 725/Woroagi Gelar Pertandingan Volly Bersama Pemuda Papua di Perbatasan.

BOVEN DIGOEL, SULTRASATU.COM – Satgas Yonif 725/Wrg Pos Koki B Mindiptana mengadakan pertandingan bola voli bersama para pemuda di perbatasan RI-PNG guna mempererat keakraban di Kampung Osso, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna lebih meningkatkan keakraban sekaligus menjaga kebugaran masyarakat di daerah penugasan di Papua.

Dalam keteranganya, Jum’at, 19 Mei 2023 Dansatgas Yonif 725/Wrg, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi,S.E menjelaskan, pihaknya mengajak para pemuda Kampung Osso bermain bola voli bersama guna lebih meningkatkan hubungan komunikasi dan keakraban sekaligus menjaga kesehatan yang mana olahraga merupakan bagian dari pola hidup sehat.

“Hal ini kita laksanakan agar terjaga kesehatan masyarakat, serta untuk lebih meningkatkan keakraban di antara kami,” tuturnya.

Satgas berharap melalui olahraga bola voli bersama menjadi sarana untuk mempererat Keakraban dan menjaga kebugaran fisik serta menjadi hiburan baik bagi para prajurit maupun warga disela-sela waktu dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Sementara itu, Markus (24) perwakilan pemuda setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Satgas Yonif 725/Wrg dalam menjaga kesehatan masyarakat melalui olahraga serta dapat mempererat Keakraban.

“Saya mewakili pemuda Kampung Osso mengucapkan terimakasih, kami merasa senang bisa bermain bola voli bersama dengan Abang-abang TNI, saya harap ke depannya para pemuda Kampung Osso lebih semangat lagi dalam berolahraga guna menjaga kesehatan dan kami ucapkan terimakasih kami diberi hadiah karena dapat mengalahkan Abang Abang Pos,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!