Metro Kota

Hadirkan Pelayanan Kesehatan, Pemkot Dengarkan Pemaparan Mengenai Sistem Pencatatan

Avatar
1662
×

Hadirkan Pelayanan Kesehatan, Pemkot Dengarkan Pemaparan Mengenai Sistem Pencatatan

Sebarkan artikel ini
Kertgam: Wali Kota didampingi Kadis Kesehatan saat menyampaikan sambutannya.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menerima kunjungan dari penyedia Aplikasi Sistem Informasi rumah sakit (SIMRS Dartech) untuk mendengarkan pemaparan mengenai sistem pencatatan dan pelaporan besutan PT Dimensi Artha Visual.

Kunjungan diterima oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari drg Rahminingrum beserta kepala rumah sakit dan puskesmas se Kota Kendari, di Ruang Rapat Wali Kota, Jumat (2/9/2022).

Ketgam: Pihak PT Dimensi Artha Visual saat memaparkan sistem pencatatan dan pelaporan

Wali Kota Kendari, Sabtu (3/9/2022) saat ditemui mengatakan, kunjungan dari penyedia aplikasi guna meningkatkan pelayanan kesehatan rumah sakit di Kota Kendari, khususnya pada sistem pencatatan dan pelaporan di rumah sakit dengan berbasis teknologi.

Sehingga, ia berharap, apa yang dipaparkan dapat menjadi solusi mengenai peningkatan sistem pencatatan dan pelaporan di rumah sakit. Dan terpenting, ia menekankan, mengenai tahapan dan konsekuensi penyediaan SIMRS tersebut.

“Karenakan kita ngomong kemana-mana, pas implementasi kita tidak sanggup, jauh dari jangkauan kita,” ujar wali kota.

Selanjutnya pemerintah kota direncanakan akan berkunjung ke salah satu rumah sakit percontohan yang menerapkan SIMRS. (MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!