Metro KotaNews

Gelar Jum’at Curhat di Desa Lambue, Polsek Morut Minta Warga Rapat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Avatar
791
×

Gelar Jum’at Curhat di Desa Lambue, Polsek Morut Minta Warga Rapat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Jajaran Polsek Moramo Utara dan masyarakat Desa Lambuea di acara "Jumat Curhat"

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo Utara (Morut) Konawe Selatan melaksanakan “Jumat Curhat” di Desa Lambuea, Kecamatan Moramo Utara Konsel, Jumat 13 Januari 2023.

“Jumat Curhat” adalah wadah untuk masyarakat dalam menyampaikan keresahan masyarakat sekitar agar bisa ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Dalam hal ini Polsek Moramo Utara.

Kapolsek Morut Iptu Erwan Marchdonida, S.Tr.K.M.H mengatakan, selain mendengarkan keluh kesah masyarakat, “Jumat Curhat” juga dilakukan untuk meminta Kepala Desa Lombuea agar melaksanakan rapat sosialisasi tentang bahaya Narkoba dengan mengundang BNN dan Polsek Moramo Utara.

“Narkoba santa berbahaya untuk kita semua. Bahkan segala usia, bisa terpengaruh akan narkoba. Sehingga kami minta, agar pemerintah Desa bisa segera melaksanakan rapat sosialisasi tentang bahaya narkoba,” ujarnya.

Selain itu, Iptu Erwan Marchdonida juga menghimbau kepada warga agar melaksanakan ronda malam di Pos Kamling untuk mengurangi tindak kejahatan. Dan apabila menemukan pelaku, segera diamankan di Polsek Moramo Utara dan tidak main hakim sendiri.

“Jika ada masalah yang terjadi di Desa, agar dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Moramo Utara atau menghubungi nomor HP Polsek Moramo Utara 0813 2968 9103.

Diketahui, selain Kapolsek Moramo Utara, dalam “Jumat Curhat ” Juga dihadiri Kepala Desa Lombuea Juslan, Kanit Binmas Polsek Moramo Utara Aiptu Jusri Harnokto, Bhabinkamtibmas Bripka Suwito, Ketua FKPM Kaswan, Kepala Dusun III HAMRAN, anggota BPD Razak, Tokoh Agama Jabrudin, Tokoh Adat Hani, dan masyarakat Desa Lombuea. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!