Headline NewsNews

Dibuka Staf Ahli Bidang Keuangan Ekonomi dan Pembangunan, Poseni Kecamatan Moramo Dimulai

Avatar
455
×

Dibuka Staf Ahli Bidang Keuangan Ekonomi dan Pembangunan, Poseni Kecamatan Moramo Dimulai

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto bersama jajaran pemerintah Kecamatan Moramo bersama Staf Ahli Bidang Keuangan Ekonomi dan Pembangunan Konsel, Ir Armansyah

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka HUT Kemerdekaaan ke 78 RI tingkat Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan Konsel dimulai.

Ketgam: Foto Marcing Band SMA 5 Konawe Selatan di pembukaan Porseni HUT Kemerdekaaan ke 78 RI

Porseni di buka langsung oleh Staf Ahli Bidang Keuangan Ekonomi dan Pembangunan Konsel, Ir Armansyah usai diamanatkan oleh Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga di lapangan sepak bola Dadahu Kelurahan Lapuko Kecamatan Moramo, Jumat, 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Kendari Saksikan Launching 10 Inovasi Pengadilan Agama Kendari


Ir Armansyah mengatakan, Porseni tingkat Kecamatan Moramo telah dilakukan setiap tahunya dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023.

“Jadikan porseni ini sebagai wadah untuk saling mempererat tali silahturahmi antara warga Moramo, khususnya di bidang olahraga,” kata Armansyah dalam sambutanya saat membuka porseni tersebut.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled


Pada pembukaan porseni, dihadiri Kepala Dinas Dikpora Konsel, Drs. Benhur Karim, M. Pd, Camat Moramo Hj. Lisna, S.KM, Anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Kapten Inf Thamrin Danramil Moramo Yuliati, S. Sos, Danramil Moramo Kapten Inf Thamrin, Kapolsek Moramo Ipda Renaldo Sau Galla, S. Sos, Ketua panitia Porca H Irwan S.Sos M.Si, Kapus Moramo Irma Yuli, SKM.

Hadir juga para Kepala Desa/Lurah Se Kecamatan Moramo, aparat desa, Kepala Sekolah tingkat SMA/DDI, SLTA/M.Ts, SD dan TK, TNI/Polri.

Kemudian diikuti Peserta Porseni TK, Paud SD SMP /Mts SMA SMK Serta Mahasiswa KKN dari Universitas Halu Oleo (UHO) dan institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari sekecamatan Moramo, pembukaan dimeriahkan oleh marcingband Dari SMA 5 Konsel, OPD, Mahasiswa, PPK, Panwas, dan Ormas Moramo.”Pembukaan dimeriahkan oleh marcingband Dari SMA 5 Konawe Selatan (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!