Headline NewsNews

Di Tangan Andi Ady Aksar Ketua DPC Bersatu dan Solid Menangkan Gerindra Sultra

Avatar
835
×

Di Tangan Andi Ady Aksar Ketua DPC Bersatu dan Solid Menangkan Gerindra Sultra

Sebarkan artikel ini
Di Tangan Andi Ady Aksar Ketua DPC Bersatu dan Solid Menangkan Gerindra Sultra
Ketgam: Ketua DPC Gerindra 17 Kabupaten Kota saat menyampaikan pernyataan sikap dukungan terhadap Andi Ady Aksar dan Gerindra. 

KENDARI, SULTRASATU.COM – Di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 17 Kabupaten Kota bersatu dan tetap solid dalam rangka memenangkan partai Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Terkait perkara hukum yang menimpa Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar tak mempengaruhi kerja-kerja politik untuk memenangkan partai berlambang burung garuda itu di bumi anoa Sultra.

BACA JUGA:  Pastikan Pengamanan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Polres Konsel Gelar Gladi Posko TFG Sispamkota

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman Pua saat melaksanakan konferensi pers di kantor Gerindra kota, Senin, 21 Mei 2023 malam. Dijelaskannya, mewakili DPC 17 Kabupaten kota bahwa seluruh pengurus dan kader partai mengecam pihak-pihak yang melakukan campur tangan terhadap kondisi internal partai besutan Prabowo Subianto. “Kami para ketua DPC tetap solid di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar,” tegasnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Untuk itu, DPC se-Sultra mengimbau kepada seluruh pihak terkait agar tidak melakukan tindakan kriminalisasi dan diskiriminasi dalam perkara PT Kabaena Kromit Pratama (KKP). “Pada dasarnya siapapun yang mencoba merusak kesolidan kami maka kami lawan,” tegasnya.

Kemudian dalam kesempatan itu, Rahman Pua menuturkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus menjalankan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). (SS/KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!