Headline NewsNewsPemerintahan

Baznas Kendari Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk 18 UMKM Kendari

Avatar
774
×

Baznas Kendari Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk 18 UMKM Kendari

Sebarkan artikel ini
Baznas Kendari Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk 18 UMKM Kendari
Ketgam: Baznas saat menyalurkan bantuan modal usaha untuk UMKM.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kendari kembali menyalurkan bantuan program ekonomi produktif dalam bentuk modal usaha untuk 18 pelaku usaha mikro kecil menengah (UMK) Kota Kendari.

Bantuan diberikan langsung oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan SDM dan Kerjasama Kota Kendari Andi Dadjeng di Kantor Baznas, Selasa, 25 Juli 2023.

BACA JUGA:  Danrem 143/HO Tinjau Program RTLH Tahap 4 dan Program Ketahanan Pangan Kodim 1430/Konawe Utara

Ketua Baznas Kota Kendari Amri Natsir mengatakan, bantuan yang diserahkan berasal dari Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kendari sebesar Rp29.500.000 kepada 18 UMKM.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Alhamdulillah pengumpulan zakat Baznas Kota Kendari semakin meningkat berkat kerjasama yang baik dengam pemerintah. Sehingga hari ini kita kembali menyalurkan untuk para pelaku usaha,” ujarnya.

Lebih lanjut, Amir Natsir menjelaskan, Baznas telah menyerahkan bantuan UMK kepada 914 orang sejak tahun 2020 hingga tahun 2023.

“Tidak hanya itu, Baznas Kota Kendari semester I ini telah mengumpulkan sekira Rp1,2 miliar ZIS, dan dana tersebut telah disalurkan sebesar sekira Rp1 miliar,” ucapnya. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!