Headline NewsNewsPolitik

Abdikan Diri untuk Masyarakat Sultra, Abdul Rasyid Syawal Kini Maju DPD RI

Avatar
1617
×

Abdikan Diri untuk Masyarakat Sultra, Abdul Rasyid Syawal Kini Maju DPD RI

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Anggota DPRD Sultra, Abdul Rasyid Syawal yang kini maju DPD RI Dapil Sultra.

KENDARI, SULTRASATU.COM -Abdul Rasyid Syawal yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) empat periode mengabdikan diri untuk masyarakat di daerah pemilihan (dapil) IV yang meliputi Kabupaten Buton, Baubau, Buton Selatan, Buton Tengah dan Wakatobi.

Namun, hal itu tak cukup buat anggota dewan dari 2004 sampai 2024 ini untuk mengabdi kepada masyarakat. Atas dasar itu, Abdul Rasyid Syawal maju di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dapil Sultra.

BACA JUGA:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pantai Toronipa, Polsek Soropia Amankan Puluhan Miras

Hal itu diungkapkan Rasyid Syawal saat ditemui di gedung dewan. Dijelaskannya bahwa dirinya maju di DPD RI agar pengabdian terhadap masyarakat bukan hanya di dapil IV, tetapi seluruh masyarakat di bumi anoa Sultra. “Ketika kita terpilih maka jangkauan pengabdian kita lebih luas di Sultra,” bebernya, Selasa, 23 Mei 2023.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Semoga kita bisa berjuang bersama untuk pemekaran Provinsi Kepulauan Buton (Kepton),” tambahnya.

Pada dasarnya setiap calon yang maju menginginkan memenangkan pertarungan begitupun dengan dirinya. Selama tiga kali maju di DPRD Sultra ia selalu terpilih. “Semoga hal itu dapat terwujud di DPD RI, karena niat kita adalah untuk mengabdi kepada masyarakat luas, khususnya Sultra,” tegasnya.

Selain itu, Abdul Rasyid menuturkan maju di DPD berbeda dengan calon lain, karena dirinya tidak ada target suara yang diraih, namun ia menginginkan kemenangan. “Yang terpenting kita lolos dulu. Untuk basis suara pastinya di dapil IV dengan Kabupaten-kabupaten lainnya. Semoga niat baik ini dapat diwujudkan Yang Maha Kuasa,” tandasnya. (SS/KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!