Daerah

Rusman Emba Berharap Alumni IKA’S1R Dapat Berkontribusi Demi Kemajuan Kabupaten Muna

Avatar
1412
×

Rusman Emba Berharap Alumni IKA’S1R Dapat Berkontribusi Demi Kemajuan Kabupaten Muna

Sebarkan artikel ini

MUNA, SULTRASATU.COM – Bupati Muna LM. Rusman Emba, ST, mengapresiasi reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni SMEA/SMK 1 Raha (IKA’S1R) dan berharap kegiatan tersebut jadi agenda tahunan, Senin (9/5).

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri puncak acara reuni akbar di Gedung Bharugano Wuna, Raha dengan tema “Back to The Good Times”.

Katoba Massal rangkaian kegiatan reuni akbar IKA, S1R

“Semoga Allah SWT memberikan panjang umur, sehingga bisa bertemu pada reuni tahun-tahun yang akan datang,” tuturnya.

Rusman Emba pada kegiatan ini juga memaparkan beberapa potensi daerah di bidang pertanian, tambang, pariwisata di Kabupaten Muna yang sangat fantastis yang terus dikembangkan.

“Dan berharap kepada alumni IKA’S1R untuk tetap berkontribusi demi kemajuan kabupaten Muna masa kini, dan di masa yang akan datang. Yang punya jaringan, teman agar diajak berinvestasi ke Kabupaten Muna,” pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum IKA’S1R Adi Munardi Kuti, S.Kom., SE mengatakan kegiatan dalam momentum reuni akbar ini merupakan ikhtiar bersama dalam rangka membangun solidaritas kekeluargaan antar alumni SMEA/SMK 1 Raha.

“Alhamdulillah teman-teman alumni selalu merespon positif kegiatan reuni akbar tahun ini, dan kami bersyukur kepada Bupati Muna bisa mengadiri, acara puncak Katoba Massal,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Bidang Humas IKA,S1R Molesara, S.I.Kom, tak lupa juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan kepada Bupati Muna telah memberikan sepatah kata, menghadiri reuni kami, semoga alumni SMK N 1 Raha dapat memberi kontribusi untuk daerah yang kita cintai bersama, Wuna Barakati. (Min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!