News

Tempel Belasan Paket Sabu, Pemuda Asal Watulondo Puuwatu Digiring Polresta Kendari

Avatar
839
×

Tempel Belasan Paket Sabu, Pemuda Asal Watulondo Puuwatu Digiring Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Tersangka Hendra alias Ondo saat Diamankan pihak Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Seorang pemuda bernama Hendra alias Ondo (29) digiring pihak Polresta Kota Kendari setelah tertangkap tangan diduga memiliki sejumlah paket sabu yang telah ditempel.

Pemuda yang memiliki tato bagian tangan itu di amankan pihak kepolisian pada jumat sore tanggal 19 Mei 2023 di sekitaran jalan Banda Kelurahan Watulondo Puuwatu.

Dari penangkapan tersebut, aparat menemukan barang bukti sebuah HP iPhone dan 3 paket kecil bungkusan berisi sabu yang didapatkan dalam saku celana tersangka.

Kasat Narkoba Polresta Kendari AKP Hamka, Kamis 25 Mei 2023 mengatakan, setelah mengamankan tersangka kemudian dilakukan pengembangan, tersangka mengaku baru saja menempel belasan paket pesanan narkoba.

Adapun tempat yang ditempel mulai dari sekitaran Jalan Balaikota 3, Lorong Kost Anisa Korumba, Jalan Palapa, Kemaraya, Jalan Segar, Jalan Mandiri, Jalan Mekar Indah, Jalan Mekar Baru, Kelurahan Kadia, Jalan Swadaya Ponggolaka, Jalan Prona Ponggolaka, dan Komplek BTN Ponggolaka Indah Lalodati.

“Tersangka Hendra alias Ondo, mendapatkan paket sabu dari seorang dengan inisial SS di sekitaran Jalan Martandu Kecamatan Kambu sebanyak 18 paket dan 15 diantarnya sudah di sebarkan dilokasi sesuai petunjuk SS. Dari tiap paket yang sebarkanya, tersangka mendapat upah sebesar Rp100 ribu rupiah,” beber Hamka.

Lebih lanjut, Hamka menjelaskan, bahwa berdasarkan pengakuan dan juga barang bukti yang didapatkan, Hendra alias Ondo terancam hukuman penjara paling singkat 6 tahun dan maksimal 20 tahun.

“Hukuman yang menanti tersangka sesuai ancaman pasal 114 ayat 2 subsider dan 112 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tutupnya. (SS/B-yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!